Panitia Kontes Robot Indonesia
Universitas Muhammadiyah Malang
Panitia Kontes Robot Indonesia
Universitas Muhammadiyah Malang

Konferensi Pers Menteri Pendidikan Nasional di Dome UMM

Author : Administrator | Sabtu, 19 Juni 2010 12:07 WIB

Malang - Dalam kontes robot Indonesia 2010 yang diadakan di Universitas Muhammadiyah Malang, Menteri Pendidikan Nasional Bapak Prof. Dr. Ir. KH. M Nuh, DEA menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi terhadap Universitas Muhammadiyah Malang sebagai penyelenggara yang dinilai cukup sukses mengadakan Kontes Robot Indonesia KRI-KRCI-KRSI 2010 tingkat Nasional dan Tingkat Regional yang lalu.

Kontes robot diadakan oleh Kementrian Pendidikan Nasional dalam rangka untuk membangun budaya bangsa yang didasarkan atas inovasi. Menteri Pendidikan Nasional Bapak Prof. Dr. Ir. KH. M Nuh, DEA juga menyampaikan apresiasi terhadap para juara Kontes Robot Indonesia 2010. Beliau juga berharap dalam kontes ini kemajuan bangsa dapat tercapai sehingga akan mengangkat nama bangsa di dunia internasional.

"Kementrian Pendidikan Nasional akan memberikan beasiswa terhadap juara Kontes Robot di Universitas Muhammadiyah Malang,
yaitu beasiswa S2 untuk kuliah di Dalam Negeri di Universitas manapun", ujar beliau saat menyampaikan apresiasi terhadap para pemenang kontes robot nantinya. Bapak Menteri juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan UU BHP yang baru saja dibatalkan oleh MK dan juga akan menyiapkan Perpu sebagai pengganti UU BHP.

Kontes robot ini saat ini telah memasuki fase penyisihan untuk kategori KRI dan akan berlangsun dari hari ini (19 Juni 2010) sampai hari minggu (20 Juni 2010).

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image